Video: Suara Merdu Pria Asal Pekanbaru ini Mengaji, Bikin Sejuk Hati

Posted on 57 views

RODABERPUTAR.COM-Sebuah video yang diupload oleh Ajang Bernadi di media sosial facebook menganggetkan netizen.Bagaimana tidak, pria yang berdomisili di Pekanbaru itu melantunkan ayat suci Al Quran dengan suara merdu.

Banyak netizen yang mengatakan suaranya enak didengar dan membuat merinding.

Ajang mengatakan video itu direkam di Ruko orangtuanya, Jalan Kaharudin Nasution  Pekanbaru. Persisnya di seberang Global Bangunan, setelah SMK Pertanian. Nama rukonya Waroeng Ayam Boxing.

“Video itu saya rekam sekitar pukul satu malam. Tujuannya agar tidak bising, maklum di depan ruko kami banyak lalu lalang mobil besar, jadi agak bising sebelum jam itu. Kebetulan kami punya mic untuk studio, jadi hasilnya bersih. Ada empat video saya rekam, hanya satu yang diupload ke facebook, selebihnya saya simpan di komputer,”ungkapnya.

Pria kelahiran 1995 ini mengaku baru belajar Tahsin Al Quran sekitar sebulan yang lalu di masjid dekat rumahnya dan Masjid Raya An Nur. Sementara iramanya ditiru dari suara Muzzamil dan Ustad Hanan Attaki.

“Saya baru belajar tahsin Al Quran sekitar sebulan. Kebetulan untuk irama hampir tiap hari saya dengar dari ustad muzammil dan  Ustad Hanan Attaki lewat youtube. Keduanya memiliki suara bagus, makanya irama yang saya suarakan campuran kedua orang itu,”ujarnya.

Meski dipuji orang, Ajang mengaku suaranya masih belum apa-apanya dibandingkan pelantun ayat Al Quran lainnya.

“Jujur suara saya biasa-biasa saja. Jika dibilang orang bagus, Alhamdulillah. Itu penilaian orang,”sambung pria yang lahir di Kisaran, Sumatera Utara ini. (*)

Silahkan Lihat videonya dibawah ini. Semoga bermanfaat.  Silahkan dishare..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *