Tutorial Gendong Bayi Oleh Bapak ini Bikin Ngilu Warganet yang Menonton

Posted on 63 views

INFOAPAAJA.COM-Kasih sayang orantua pada anaknya  sewajarnya dilakukan, mulai dari bayi hingga dewasa. Salah satu bukti rasa cinta mereka adalah rela tidak tidur, demi anaknya bisa terlelap.

Kebiasaan menidurkan bayi kerap dilakukan oleh para ibu. Meski demikian, tak jarang pula para suami yang menggantikan sang istri melakukannya.

Meski demikian, jika suami anda melakukan kegiatan meniduri anak bayi seperti laki-laki dalam video ini, mungkin anda harus berpikir dua kali.

Alih-alih menimang-nimang bayi dengan sangat hati-hati, para suami biasanya memiliki cara unik dan aneh untuk membuat sang anak cepat tertidur.

Hal ini yang dilakukan seorang pria yang baru-baru ini sedang viral. Pria yang tak diketahui identitasnya itu mengunggah sebuah video tutorial menidurkan anak yang bikin kita geleng-geleng kepala melihatnya.

Bagaimana tidak, untuk membuat sang anak yang masih bayi tertidur, dia menggendong si buah hati sambil berjoget. Awalnya pria tersebut memutar lagu dan mundur menjauhi kamera. Dia lantas menari layaknya tarian jaipong sambil menggendong buah hatinya dengan kain.

Seolah tak takut si buah hati kaget dan menangis, dia menari dengan sangat aktif. Dirinya bahkan beberapa kali melompat-lompat sambil mengangkat satu tangannya.

 

Video yang diunggahnya tersebut sontak menjadi viral dan mencuri perhatian warganet. Cara tersebut dikatakan sangat anti-mainstream, namun banyak yang mengatakan hal itu bisa membahayakan sang anak.

“Syukurlah tangan yg satunya tetap konsisten memegang kepala bayi jadi aman2 aja. Bpknya penari yah latihan sambil bantu istri momong bayi,” kata akun @mamadiahnur.

Sementara akun @dinihaeruni318 berkomentar “Bagus sih tp jgn loncat2 jg kalliii pae.”(*)

Sumber: Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *